Pertahanan Keropos, MU Dinilai Sulit Finish Empat Besar

Legenda Arsenal, Paul Merson mengaku pesimis dengan peluang Manchester United untuk finish di empat besar musim ini. Merson menilai performa lini pertahanan MU terlalu keropos sehingga sulit bagi mereka untuk terus meraih hasil positif.

Manchester United sendiri tengah mengalami momentum yang bagus. Mereka sudah meraih enam kemenangan beruntun di ajang Premier League setelah Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai manajer mereka.

Berkat hasil positif itu, Manchester United berhasil memangkas jarak dengan para pesaingnya. Kini mereka hanya berjarak tiga poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Namun Merson menilai Setan Merah bakal kesulitan untuk menembus empat besar. “Saya pikir cepat atau lambat Manchester United akan terpeleset juga,” buka Merson kepada Sky Sports.

Merson sendiri menilai bahwa tren positif Manchester United belakangan ini tidak terlepas dari faktor keberuntungan.

Ia menilai seperti pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Setan Merah berhasil menang karena David De Gea secara impresif tampil heroik pada laga itu. Sbobet Diblokir.

“Saya rasa mereka [United] tidak bisa terus menerus meraih keberuntungan di setiap pertandingan mereka. Saya bilang mereka beruntung karena pertahanan mereka sangat buruk.” Manchester United sendiri sudah ditunggu sejumlah jadwal yang berat dalam waktu dekat ini.

Pada akhir pekan nanti mereka akan berhadapan dengan Arsenal di pertandingan babak ke empat FA Cup, di mana pada pertemuan pertama kedua tim musim ini mereka hanya mampu bermain imbang.

Di bulan Februari nanti, Setan Merah akan menghadapi PSG di ajang Liga Champions lalu disusul partai big match melawan Liverpool. Semenjak ditangani Solskajer, lini serang MU bisa dibilang sangat tajam. Mereka tercatat membuat 19 gol di 7 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini.

Be the first to comment on "Pertahanan Keropos, MU Dinilai Sulit Finish Empat Besar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*