Prediksi Shrewsbury Town vs Manchester United 23 Februari 2016

Manchester United sudah tidak ingin melanjutkan periode negatif yang tengah mereka lalui beberapa pekan terakhir. Untuk mengakhiri rantai tren negatif tersebut, Setan Merah akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Shrewsbury Town pada putaran ke lima FA Cup hari Selasa (23/2) dini hari nanti.

Selama beberapa pekan terakhir, tim besutan Louis van Gaal memang tengah berada dalam periode negatif. Sudah tiga pekan United tidak dihinggapi oleh kemenangan, di mana pada pertandingan terakhirnya Setan Merah harus menderita kekalahan di babak 32 besar Europa League oleh wakil Denmark Midtjylland. Untuk itu Louis van Gaal menargetkan kemenangan saat bertandang ke Greenhouse Meadow Stadium.

Meski Shrewsbury bermain di League One (Kasta ketiga Sepakbola Inggris), bukan berarti tim besutan Micky Mellon tersebut bisa dianggap remeh. Mereka sukses mengalahkan Sheffield Wednesday dan Cardiff City sebelum mereka lolos ke putaran ke lima FA Cup ini. Oleh karena itu Louis van Gaal wajib mewaspadai tim berjuluk The Salop tersebut.

Pada laga ini Louis van Gaal masih mengalami permasalahan yang cukup serius dengan cedera. Tercatat ada 11 pilar utamanya yang tengah mengalami cedera, seperti Kiper utama mereka David De Gea, Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo dll. Namun Louis van Gaal bisa bernafas sedikit lega karena sang bek muda Cameron Borthwick Jackson dikabarkan sudah pulih dari sakit yang dideritanya dan siap bermain kontra The Salop tersebut. Cara Main Sbobet.

Cederanya De Gea akan membuka kesempatan bagi Sergio Romero tampil sebagai penjaga gawang Manchester United. Kembalinya Borthwick-Jackson juga akan mengembalikan Daley Blind di posisi bek tengah setelah pada pertandingan kontra Midtjylland dimainkan sebagai bek kiri. Selain itu buruknya performa Juan Mata beberapa pekan terakhir akan membuat Louis van Gaal mempertimbangkan memainkan playmaker mudanya, Andreas Pereira pada laga ini.

Sadar bahwa musuh yang mereka memiliki kapasitas tim yang lebih baik, maka kemungkinan pelatih Micky Mellon akan memainkan taktik parkir bis dengan menggunakan lima bek. Junior Brown dan Jack Grimmer akan ditarik agak kebelakang menemani trio Natahniel Knight-Percival, Dominic Smith, dan Zak Whitbread di lini pertahanan The Salop. Sementara untuk lini serang sendiri, Mellon akan mempercayai duo Larnell Cole dan Jean-Louis Akpa-Akpro untuk menjebol gawang Sergio Romero.

Shrewsbury Town (5-3-2) : Leutwiler; Brown, Whitbread, Smith, Knight-Percival, Grimmer; Black, Ogogo, Wellens; Cole, Akpa-Akpro

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Borthwick Jackosn, Blind, Smalling, Love; Schneiderlin, Carrick; Depay, Pereira, Lingard; Martial

Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim

Lima Pertandingan Terakhir Shrewsbury Town
27-01-2016 Shrewsbury Town 0 – 1 Oldham (League 1)
30-01-2016 Shrewsbury Town 3 – 2 Sheffield Wednesday (FA Cup)
03-02-2016 Shrewsbury Town 1 – 2 Southend (League 1)
07-02-2016 Fleetwood 0 – 0 Shrewsbury Town (League 1)
13-02-2016 Blackpool 2 – 3 Shrewsbury Town (League 1)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-S-K-K)
30-01-2016 Derby County 1 – 3 Manchester United (FA Cup)
03-02-2016 Manchester United 3 – 0 Stoke City (Premier League)
07-02-2016 Chelsea 1 – 1 Manchester United (Premier League)
13-02-2016 Sunderland 2 – 1 Manchester United (Premier League)
19-02-2016 Midtjylland 2 – 1 Manchester United (Europa League)

Menghadapi tim yang dua kasta lebih rendah dari mereka, seharusnya United tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Shrewsbury. Apalagi tim besutan Micky Mellon tersebut tengah berada di peringkat 22 League One, sehingga akan sangat aneh jika United tidak bisa membekuk The Salop.

Namun United juga harus ekstra waspada saat bertandang ke Green Meadow. Pasalnya Shrewsbury sudah menaklukan Cardiff City dan Sheffield Wednesday pada pertandingan sebelumnya di FA Cup. Dengan memasang strategi parkir bis, Shrewsbury diprediksi akan merepotkan pergerakan United.

Bolanet memprediksi United bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2-0. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

Be the first to comment on "Prediksi Shrewsbury Town vs Manchester United 23 Februari 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*