United, City, dan Madrid Inginkan Servis Neymar

Keberhasilan Neymar masuk ke tiga besar Ballon d’Or 2015 membuat makin banyak orang yakin bahwa ia akan menjadi bintang besar di masa depan. Tak heran jika ada banyak klub top Eropa yang kini tengah memperebutkan jasanya.

Neymar masih terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2018 dan memiliki buy-out clause senilai 190 juta euro. Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, klub-klub seperti PSG, Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid, siap melakukan apapun demi mendapatkan pemain Brasil.

Musim panas lalu, United sempat mencoba menggoda Neymar. Namun seperti yang diungkap oleh sang ayah, Setan Merah menjadwalkan beberapa pertemuan, namun selalu ditolak oleh mantan pemain Santos.

Sementara presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga diklaim tertarik dengan aksi Neymar. Spekulasi mengenai kepindahan Neymar ke Los Blancos kian menguat, usai beberapa saat lalu Roberto Carlos – mantan pemain Madrid yang kabarnya akan jadi pelatih baru di klub – yakin bisa membuat Neymar membelot ke Los Merengues.

Namun demikian, Neymar diklaim merasa amat bahagia di klub dan ingin terus melanjutkan catatan penampilan apiknya bersama dua rekan lainnya di lini depan, Luis Suarez dan Lionel Messi. Ditambah lagi, Barcelona kabarnya akan segera merampungkan negosiasi kontrak baru dengan sang pemain. Agen Sbobet Terpercaya.

Be the first to comment on "United, City, dan Madrid Inginkan Servis Neymar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*