Van Gaal Akan Segera di-Moyes-kan?

Andai memang benar, manajer Manchester United, Louis van Gaal, dalam waktu dekat akan mendapatkan kritik dari para suporter, yang sudah menyiapkan ‘spanduk terbang’ khusus untuk sang meneer. Agen Ibcbet Indolucky7.

Bos asal Belanda tengah berada di bawah tekanan yang luar biasa besar di Old Trafford, usai mereka kalah 1-2 di tangan Bournemouth pekan lalu, hanya beberapa hari setelah tersingkir di Liga Champions.

Protes dengan menggunakan spanduk yang diterbangkan via pesawat sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh para suporter MU, kala mereka menuntut David Moyes angkat kaki dari klub. Dan sepertinya Van Gaal akan segera mendapatkan perlakuan yang sama.

Hal ini diketahui dari sebuah posting di Twitter oleh sebuah akun bernama Soccer St, yang mengklaim suporter United sudah menyiapkanbanner ‘Van Gaal Out’ dan bakal menerbangkannya ketika tim bermain melawan Norwich akhir pekan ini.

Namun demikian, ada beberapa pendapat di dunia maya yang mengatakan bahwa spanduk tersebut palsu dan tidak ada suporter United yang tengah membuat rencana seperti ini.

Be the first to comment on "Van Gaal Akan Segera di-Moyes-kan?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*