Zaha Akan Jadi Pemain Terbaik EPL jika Dilatih Ferguson

Wilfried Zaha akan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris sekarang, jika dia dilatih oleh Sir Alex Ferguson di Manchester United. Demikian pendapat mantan striker Crystal Palace, Glenn Murray.

Bintang berusia 25 tahun itu adalah pemain terakhir yang dibeli Ferguson saat masih menjadi manajer Manchester United pada Januari 2013 lalu, dengan harga transfer senilai 15 juta Pounds. Akan tetapi, dia lebih dahulu dipinjamkan kembali ke klub asalnya, Crystal Palace, dan membantu mereka mengamankan promosi ke Liga Premier Inggris.

Dia akhirnya bergabung dengan United pada musim panas tahun itu. Tetapi Zaha akhirnya kembali ke Selhurst Park dua tahun kemudian, setelah hanya 4 kali tampil di bawah manajer Setan Merah saat itu, David Moyes. Ibcbet Indolucky7.

Zaha kini telah berkembang pesat bersama The Eagles dan menjadi pemain utama klub London Timur tersebut. Pemain internasional Pantai Gading itu sudah mencetak 3 gol dalam 4 pertandingan musim ini.

Namun, Murray yakin jika pemain sayap itu sekarang akan menjadi salah satu pemain terbaik di liga, jika Fergie masih berkuasa di Old Trafford ketika Zaha bergabung dengan United.

“Ini sulit,” kata Murray, ketika ditanya apakah Zaha akan mempertimbangkan waktu yang tepat untuk keluar dari Selhurst Park.

“Palace pasti membawa yang terbaik darinya, dan saya yakin itu akan menjadi kekhawatiran dalam pikiran Wilfried, bahwa jika dia harus pindah lagi, itu mungkin tidak berjalan juga.

“Saya yakin dia akan sedikit takut karena pengalaman transfer ke Manchester United. Tetapi bagi saya, saya telah melihatnya datang sebagai anak muda, dan dia adalah pemain yang fantastis, satu-satunya cara terserah padanya.

“Dan saya benar-benar percaya bahwa jika Fergie masih di Old Trafford ketika Wilfried pindah ke sana, dia akan menjadi salah satu yang terbaik sekarang,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Zaha Akan Jadi Pemain Terbaik EPL jika Dilatih Ferguson"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*