Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus: Skor 3-0 (3-5 P)

Inter Milan menjamu Juventus dalam leg kedua semifinal Coppa Italia. Pertandingan ini digelar di Giuseppe Meazza pada hari Kamis (03/03).

Inter Milan bermain ngotot menyerang dan sukses mencetak tiga gol untuk menyamakan agregat menjadi 3-3. Tiga gol Inter tercipta lewat brace Brozovic dan gol Perisic. Namun comeback brilian itu diakhiri dengan patah hati di babak adu penalti karena Juve sukses meraih keunggulan 5-3. Cara Daftar Ibcbet.

Baik Inter maupun Juve menurunkan tim lapis kedua mereka dalam pertandingan ini. Selain karena alasan rotasi, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Inter mengawali pertanidngan dengan niatan menyerang. Sementara itu, Juve lebih banyak menunggu dan ingin mempertahankan keunggulan tiga gol mereka.

Namun strategi Juve terbukti tak efektif. Inter sudah mencetak gol pada menit ke-16 lewat tembakan Marcelo Brozovic. Gary Medel sukses merebut bola di depan kotak penalti Juve dan mengumpankannya kepada Brozovic. Setelah memutar, Brozovic melepas tembakan yang tak bisa dijangkau Neto.

Juventus terus bermain bertahan dan nyaris tak pernah memenangkan duel di lini tengah. Sementara itu, Inter terus menekan dan kerap mengancam gawang Juve dengan serangan yang mengandalkan sayap-sayap mereka. Meski dominan, Inter belum bisa menambah keunggulan mereka sampai jeda.

Tapi begitu babak kedua dimulai, Inter langsung menghentak dan sukses menjebol gawang Juve untuk kali kedua. Kali ini Eder menyisir di sektor kanan dan mengirim umpan silang ke depan gawang Juve.

Bola dengan mudah disambut oleh Ivan Perisic untuk menjebol gawang Neto. Inter 2, Juve 0.

Juve masih memilih untuk terus tampil bertahan meski sudah ketinggalan dua gol. Inter pun semakin nyaman dan meningkatkan intensitas serangan mereka. Gempuran-gempuran Inter akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-82.

Penetrasi Perisic dihentikan dengan ilegal oleh Daniele Rugani di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih, Brozovic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membuat kedudukan menjadi 3-0. Dengan demikian, skor agregat menjadi imbang 3-3. Skor ini bertahan sampai 90 menit usai dan pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak pertama tambahan waktu, Juve bermain lebih terbuka. Mereka tampil menyerang dan mengejar satu gol yang mungkin bisa memastikan kelolosan ke final.

Juve menjadi lebih berbahaya. Paul Pogba menjadi kreator utama Juve di lini tengah dan Simone Zaza mampu menghadirkan bahaya bagi gawang Carrizo. Setidaknya dua kali Zaza lolos dari pengawalan bek Inter dan melepas tembakan yang melenceng tipis.

Juventus masih terus mendominasi pada paruh kedua babak tambahan. Tapi pertahanan Inter masih mampu menahan gempuran Juve. Carrizo bahkan melakukan double save pada akhir pertandingan untuk memastikan pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Dalam adu penalti, semua pemain Juventus sukses menjebol gawang Carrizo. Sementara itu, penendang kedua Inter, Rodrigo Palacio, gagal menaklukkan Neto. Juventus pun lolos ke final Copa dengan kemenangan 5-3 di adu penalti.

Susunan Pemain Inter Milan: Carrizo; Santon, D’Ambrosio, Juan Jesus, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia; Perisic, Eder (Manaj, 113′), Ljajic (Palacio, 75′).

Susunan Pemain Juventus: Neto; Lichtsteiner (Barzagli, 55′), Rugani, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Hernanes (Lemina, 70′), Sturaro, Asamoah (Pogba, 86′) ; Morata, Zaza.

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus: Skor 3-0 (3-5 P)"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*