De Gea Ingin Jadi Legenda Man United

David De Gea menutup pintu transfer ke Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. De Gea mengatakan ingin bertahan di Manchester United untuk waktu yang lama dan menjadi legenda klub.

De Gea memang sudah lama dikabarkan menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Kabarnya, Madrid mempercepat usaha mereka untuk mendapatkan De Gea dengan datangnya hukuman embargo transfer dari FIFA.

Namun De Gea menegaskan bahwa ia ingin mengikuti langkah para legenda The Red Devils; Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar. Ia ingin menjadi kiper legendaris klub seperti mereka.

“Saya bahagia, menikmati karier dan saya percaya kepada tim ini. Schemeichel dan Van der Sar adalah kiper terhebat dalam sejarah Premier League, mereka adalah legenda Manchester United dan saya ingin seperti mereka,” terang De Gea saat mendapat pertanyaan mengenai transfernya oleh Sky Sports.

De Gea sebenarnya sudah nyaris bergabung dengan Real Madrid pada deadline day bursa transfer musim panas lalu. Transfer itu gagal terwujud karena masalah administratif. Bursa Bola.

Be the first to comment on "De Gea Ingin Jadi Legenda Man United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*