Dybala: Bersama Juventus, Saya Semakin Matang

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengklaim bahwa bermain bersama Si Nyonya Tua musim ini telah menjadi sosok yang lebih matang dalam permainan. Cara Daftar Sbobet.

Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada musim panas ini. Pemain Argentina tersebut didatangkan untuk menggantikan peran bintang Juventus sebelumnya, Carlos Tevez yang hengkang ke Boca Juniors.

Dan sejauh ini, Dybala mampu membuktikan kualitasnya. Selain mampu menembus skuat Argentina, Dybala juga menjadi top skor tim dengan 11 gol di semua kompetisi.

“Saat saya tiba di sini, saya mengubah pendekatan saya, memahami bahwa memiliki karakter kuat adalah segalanya. Sebagai contoh, bila saya kehilangan bola, saya mencoba yang terbaik dari saya untuk memenangkan bola kembali,” ujarnya.

“Saya tak menganggap diri saya sebagai salah satu pemimpin, karena ada begitu banyak pemain penting dan berpengalaman di sekitar saya. Tapi mengenakan jersey ini bersama dengan tanggung jawab besar dan saya merasa bahwa saya telah matang di sini,” tandasnya.

Be the first to comment on "Dybala: Bersama Juventus, Saya Semakin Matang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*