Dybala: Juve Masih Bisa Kalahkan Bayern

Paulo Dybala masih optimis dengan peluang timnya untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Dybala yakin Juventus akan bisa meraih kemenangan atas Bayern Munchen pada leg kedua di Allianz Arena nanti.

Juventus berhasil lolos dari kekalahan saat menjamu bayern Munchen. Juve yang tertinggal dua gol mampu menyamakan kedudukan lewat Dybala dan Stefano Sturaro.

“Kami harus percaya diri akan bisa sukses pada leg kedua. Jika kami bermain dengan hasrat dan determinasi seperti pada babak kedua, kami bisa menyakiti Bayern. Di Allianz Arena nanti, kami harus memberikan pressing yang besar. Jika tidak, Bayern akan menghukum kami,” terang Dybala kepada Sky Sports.

Dybala bukannya meremehkan kekuatan Bayern. Ia tahu pertandingan nanti akan berjalan sulit bagi Juventus, namun ia tetap ingin Juve bisa pulang dengan kemenangan.

“Pertandingan di Allianz Arena nanti akan sulit, seperti halnya laga kemarin. Tapi kami bisa menyulitkan mereka seperti dalam 30 menit terakhir pertandingan kemarin. Saya ingin menang atas Bayern, bukan cuma meraih hasil imbang di atas 2-2.”

Ibcbet WAP.

Be the first to comment on "Dybala: Juve Masih Bisa Kalahkan Bayern"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*