Dybala Memang Pantas Disebut Penerus Tevez

Musim panas kemarin, Juventus ditinggal bomber Argentina Carlos Tevez, pilar mereka di barisan depan. Juventus mendatangkan beberapa penyerang anyar, salah satunya Paulo Dybala.

Pada awalnya, banyak yang meragukan Dybala bisa menjadi penerus Tevez karena penyerang muda Argentina itu sempat jarang dipasang sebagai starter oleh pelatih Massimiliano Allegri. Namun, seiring berjalannya waktu, posisi inti dia dapatkan. Dybala pun sanggup menampilkan talenta terbaik sekaligus membuktikan kalau dia bisa setajam kompatriotnya.

Di Serie A musim ini, musim pertamanya berseragam Juventus, Dybala sudah mencetak 11 gol dalam 19 penampilan hingga giornata 20. Jumlah gol itu sama persis dengan yang dicetak Tevez (11) di 20 giornata awal pada musim pertamanya membela La Vecchia Signora (2013/14). Sbobet Diblokir.

Hebatnya, Dybala membutuhkan satu laga lebih sedikit daripada Tevez untuk mencapainya. Jika Dybala butuh 19 laga untuk mencetak 11 gol dalam 20 giornata awal, Tevez melakukannya dalam 20 penampilan.

Pantaskah Dybala disebut sebagai penerus Tevez di Turin? Melihat ketajaman dan potensinya, ya dia memang pantas.

Be the first to comment on "Dybala Memang Pantas Disebut Penerus Tevez"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*