Hasil Pertandingan Carpi vs Juventus: Skor 2-3

Carpi Nyaris Bikin Bianconeri Gigit Jari Cara Daftar Sbobet.

Juventus sukses menaklukkan Carpi dengan skor 2-3 di kandangnya sendiri di Alberto Braglia di giornata 17 Serie A, Minggu (20/12).

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat dan Juventus mampu menguasai sebagian besar jalannya aliran bola. Gol-gol Bianconeri disumbangkan oleh Mario Mandzukic (dua gol) dan Paul Pogba. Sementara Carpi mencetak gol via Marco Boriello dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci.

Tempo pertandingan berjalan cukup lambat sejak awal. Juventus juga nampak menahan diri dalam beberapa menit awal. Namun secara perlahan mereka mulai menyerbu Carpi dan memaksa para pemainnya bertahan di area kotak penalti.

Juve lebih banyak menguasai si kulit bundar dan Carpi akhirnya terpaksa menerapkan strategi serangan balik. Rencana itu ternyata sukses. Di menit ke-15, memanfaatkan kesalahan Juan Cuadrado di tengah lapangan, Boriello berhasil mengecoh Bonucci plus Buffon dan membuat tim tuan rumah unggul 1-0.

Namun kegembiraan para pemain Carpi tak berlangsung lama. Hanya butuh tiga menit saja, para pemain Juve sukses mencetak gol penyeimbang. Cuadrado meneror sisi kiri pertahanan Carpi dan mengirim umpan crossing rendah ke tengah lapangan. Khediran menendang bola tersebut namun Belec dengan sigap menepisnya. Bola akhirnya jatuh ke kaki Mandzukic. Dengan kontrol yang apik ia mengecoh bek lawan dan mencetak gol dengan tendangan volinya. 1-1.

Carpi berusaha bangkit namun usaha mereka sia-sia. Bahkan mereka kembali kebobolan pada menit ke-41. Kali ini, kembali Mandzukic yang mencetak gol. Patrice Evra mengirim umpan crossing ke tengah kotak penalti dan langsung disambut dengan tandukan keras pemain Kroasia tersebut. 1-2.
Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pasukan Fabrizio Castori mencoba bermain lebih berani lagi. Akan tetapi, niatan mereka langsung dihajar oleh gol Paul Pogba di menit ke-50. Menerima umpan panjang dari Claudio Marchisio, pemain asal Prancis itu lolos dari perangkap offside dan hadangan lawan dan tanpa kesulitan langsung menceploskan bola ke gawang yang tak bertuan. Skor kini menjadi 1-3.

Rugani sempat mencetak gol tambahan bagi Juve pada menit ke-63. Namun gol itu tak disahkan wasit. Pasalnya pemain pengganti itu dianggap sudah dalam berada posisi offside.

Tertinggal dua gol membuat Carpi berusaha bangkit sekuat tenaga. Usaha mereka terbayar manis pada menit ke-92. Umpan crossing Marrone ke dalam kotak penalti salah diantisipasi oleh Bonucci. Sebab bola justru mengarah masuk ke gawangnya sendiri.

Setelah gol tersebut, Carpi kembali mendapat peluang emas. Namun tendangan Mbakogu tak sempurna walau ia berdiri bebas di dalam kotak penalti. Laga pun berakhir dengan skor tetap 2-3 untuk kemenangan pasukan Massimiliano Allegri.

Kemenangan itu membuat Juve untuk sementara naik ke posisi dua klasemen dengan koleksi 33 angka. Mereka masih bisa disalip oleh Fiorentina dan Napoli yang masih belum bermain. Sementara itu Carpi tetap berada di posisi 19 dengan koleksi 10 poin.

Statistik Carpi vs Juventus:
Penguasaan bola: 34% – 66%
Shot (on goal): 11 (3) – 10 (6)
Pelanggaran: 16 – 15
Offside: 0 – 6
Kartu kuning: 1 – 0
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain:
Carpi (4-4-1-1): Belec; Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo, Silva; Letizia, Cofie (Bianco 70′), Marrone, Di Gaudio (Lasagna 54′); Lollo; Borriello (Mbakogu 66′).
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli (Rugani 57′), Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Lichtsteiner 83′), Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Dybala, Mandzukic (Morata 69′).

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Carpi vs Juventus: Skor 2-3"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*