Hasil Pertandingan Udinese vs Juventus: Skor 0-4

Udinese menjamu Juventus dalam pertandingan giornata 20 Serie A 2015-16. Pertandingan ini digelar di Stadio Communale Friuli yang baru selesai direnovasi pada hari Minggu (17/01).

Juventus yang sudah mengumpulkan sembilan kemenangan beruntun bisa bermain dominan dalam laga ini. Juve sukses meraih kemenangan 4-0 lewat brace Paulo Dybala dan gol-gol dari Sami Khedira dan Alex Sandro. Cara Daftar Ibcbet.

Kedua tim mengawali laga dengan sedikit nervous. Mereka sama-sama kerap melakukan kesalahan kecil dalam membangun serangan.

Namun Juve segera menunjukkan kualitas mereka dan segera mendominasi. Mereka pun sanggup mencetak gol pertama lewat tendangan bebas indah Paulo Dybala pada menit ke-15.

Tiga menit berselang, Juve menggandakan keunggulan lewat Sami Khedira. Berawal dari tendangan pojok, Dybala mendapatkan bola di sisi kanan gawang Udinese. Tak punya ruang tembak, Dybala melepas umpan ke depan gawang. Khedira berlari sendirian dan sukses mencetak gol kedua Juve lewat sundulan mudah.

Usaha Udinese untuk bangkit semakin rumit. Pada menit ke-25, Udinese harus bermain dengan 10 orang setelah Danilo dikartu merah karena melakukan tekel keras dari belakang terhadap Mario Mandzukic yang bebas di kotak penalti.

Selain kartu merah untuk Danilo, wasit juga menunjuk titik putih. Dybala yang menjadi eksekutor Juventus sukses menjalankan tugasnya dan membawa Juve unggul tiga gol tanpa balas.

Menjelang akhir babak pertama, Juve menambah gol mereka lewat Alex Sandro. Mendapatkan bola dari Dybala di sisi kiri, Sandro merangsek ke tengah dan melepas tembakan indah yang membuat Karnezis mati langkah. Juve pun unggul 4-0 saat babak pertama usai.

Pada babak kedua, Juventus mampu mempertahankan dominasi mereka. Namun karena sudah unggul jauh, Juve bermain lebih rileks dan memperlambat tempo.

Alhasil, tak banyak peluang bagus yang tercipta pada babak kedua. Berbagai pergantian yang dilakukan kedua pelatih juga tak banyak membawa perubahan pada jalannya pertandingan.

Hingga laga berakhir, skor 0-4 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Juventus kembali ke posisi dua klasemen sementara Serie A. Sementara itu, Udinese kini menempati posisi 13 klasemen.

Statistik Udinese – Juventus
Penguasaan bola: 38% – 62%
Shot (on goal): 8 (3) – 13 (8)
Pelanggaran: 10 – 16
Offside: 3 – 3
Kartu kuning: 1 – 1
Kartu merah: 1 – 0

Susunan Pemain Udinese: Karnezis; Wague (Heurtaux, 55′), Danilo, Felipe; Widmer, Ayemang-Badu, Lodi, Iturra, Edenilson; Thereau (Fernandes, 70′), Di Natale.

Susunan pemain Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini (Caceres, 59′); Lichtsteiner (Padoin, 80′), Khedira, Marchisio, Asamoah, Sandro; Dybala (Morata, 66′), Mandzukic.

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Udinese vs Juventus: Skor 0-4"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*