Juventus Kembali, Tantangan Inter Jadi Lebih Sulit

Hingga giornata 17, Inter Milan memimpin klasemen sementara Serie A 2015/16 dengan perolehan poin 36. Inter unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli di bawahnya. Di posisi empat, ada juara bertahan Juventus dengan 33 angka. Juventus sendiri sempat terpuruk di awal musim sebelum akhirnya bisa menemukan kembali bentuk terbaik mereka.

Inter, yang cukup konsisten sejauh ini, sebelumnya disebut-sebut sebagai calon kuat untuk finis di posisi teratas. Namun, menurut eks gelandang Inter Juan Sebastian Veron, tantangan Inter untuk terus menguasai puncak klasemen kini jadi lebih sulit dengan kembalinya La Vecchia Signora.

“Dengan kembalinya Juventus, berarti Inter tak bisa bersantai,” kata Veron seperti dikutip Gazzetta World.

Juventus adalah juara beruntun di tiga musim terakhir. Darah Scudettosudah mengalir di dalam darah mereka meski tongkat kepelatihan sekarang sudah beralih dari Antonio Conte ke tangan Massimiliano Allegri. Bandar Bola.

Dengan selisih hanya tiga poin, sesuai kata Veron, Inter tak bisa bersantai. Inter tak boleh lagi membuang poin seperti ketika dikalahkan Lazio 1-2 di Giuseppe Meazza akhir pekan kemarin. Lengah sedikit saja, Inter bisa memberi jalan bagi sang juara bertahan untuk naik ke posisi puncak.

Inter sejatinya punya segala yang dibutuhkan untuk terus bertahan di puncak. Dua di antaranya adalah keberadaan pelatih Roberto Mancinidan striker Mauro Icardi.

Namun, Icardi musim ini tak setajam musim lalu, di mana bomberArgentina itu meraih gelar capocannoniere (bersama Luca Toni) dengan 22 golnya. Veron pun punya saran untuk Icardi.

“Mancini adalah pemimpin hebat dan Icardi harus mendengarkan setiap ucapannya. Dengan begitu, dia bisa terus menjadi striker hebat,” pungkas Veron.

Be the first to comment on "Juventus Kembali, Tantangan Inter Jadi Lebih Sulit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*