Kalah 20-0, Klub Italia Ini Dicoret dari Serie C

Tim kasta ketiga Italia Pro Piacenza telah dikeluarkan dari Serie C menyusul kekalahan memalukan mereka 20-0 dari AC Cuneo. Agen Ibcbet Indolucky7.

Pro Piacenza sedang mengalamai krisis keuangan, menurunkan hanya tujuh pemain, yang terdiri dari pemain tim muda dan fisioterapis, untuk pertandingan Minggu (17/2) kemarin di tengah pemogokan yang sedang berlangsung atas upah yang belum dibayar.

Pro Piacenza kalah 3-0 karena walkover (WO) di tiga pertandingan sebelumnya melawan Pro Vercelli, Juventus II dan Siena.

Pada hari Senin, Lega Pro merevisi hasilnya menjadi kekalahan 3-0 (WO) dan menjatuhi denda kepada Pro Piacenza sebesar € 30.000, dengan hasil mereka musim ini dibatalkan dan tidak lagi termasuk dalam klasemen liga.

“Kami ingin menggarisbawahi, di samping pelanggaran yang disengaja, banyak dan curang yang dilakukan oleh Pro Piacenza, perilaku klub yang tidak dapat diterima yang, dengan mempermalukan esensi dari kompetisi olahraga, memaksa kedua orang tersebut dimasukkan dalam lembar tim mereka sendiri dan lawan mereka “Para pemain untuk mengambil bagian dalam pertandingan lucu dari sudut pandang teknis [dan juga berbahaya secara fisik dalam kasus mereka yang tidak siap dari sudut pandang kompetitif],” kata pernyataan Lega Pro.

Setelah keanggotaan FIGC mereka dicoret, general manager Pro Piacenza, Carmine Palumbo mengatakan kepada Il Messaggero: “Saya memberikan yang terbaik. Saya minta maaf karena sudah berjalan seperti itu, tetapi itu adalah panggilan yang tepat.

“Setelah diamanatkan beberapa hari yang lalu, tidak ada cukup waktu bagi saya untuk melakukan sesuatu. Kami mencoba tetapi saya pikir jika kami diberi lebih banyak waktu, saya yakin bahwa kami akan dapat membuat yang baru tim.

“Aku memikul tanggung jawabku. Permohonan banding? Terserah presiden, tetapi, bahkan jika dia mengejar tanggung jawab itu, akan terlalu lama untuk keputusan yang harus dicapai.”

Be the first to comment on "Kalah 20-0, Klub Italia Ini Dicoret dari Serie C"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*