Misi Balas Dendam Juventus ke Napoli

Juventus akan menjamu Napoli akhir pekan ini. Pelatih Massimiliano Allegri menyebut ini kesempatan untuk balas kekalahan di kandang musim lalu. Cara Daftar Sbobet.

Pada pertemuan di Allianz Stadium April lalu, Juventus tunduk 0-1 dari Napoli. Gol kemenangan Partenopei dicetak pada masa injury time lewat Kalidou Koulibaly.

Kini, Juve bakal kembali menjamu Napoli pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Ada motivasi untuk balas dendam yang ditanamkan oleh pelatih Juventus, Allegri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan harus kami siapkan. Para fans harus menunjukkan jati dirinya karena kami harus menebus kekalahan musim lalu,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Untuk saat ini Juve sedang tumbuh, baik secara fisik maupun mental. Ini adalah dua tim yang sudah bersaing untuk memenangi Scudetto dalam beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

Napoli sudah memainkan tujuh laga di semua kompetisi musim ini. Lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan diraih Partenope. Sementara itu Juventus selalu menang di semua kompetisi musim ini dengan jumlah laga yang sama.

Juventus saat ini memimpin klasemen Serie A dengan 18 poin. Napoli ada di posisi kedua dengan 15 poin.

Be the first to comment on "Misi Balas Dendam Juventus ke Napoli"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*