Pirlo: Yang Nomor Satu Tetap Juventus

Juventus masih tetap tim nomor satu di Italia. Pernyataan itu dilontarkan oleh Andrea Pirlo, mantan gelandang yang membantu Nyonya Tua meraih Scudetto beruntun selama empat musim terakhir di Serie A.

Juventus musim ini memang tak lagi diperkuat Pirlo dan sejumlah pilar lain, seperti Carlos Tevez dan Arturo Vidal, yang pada musim terakhirnya membawa Juventus nyaris meraih treble andai tidak kalah melawan Barcelona di final Liga Champions. Sempat terseok-seok di awal, Juventus akhirnya bangkit dan di paruh musim bahkan sudah berada di peringkat dua.

“Juventus masih tetap tim terbaik. Setelah kalah di final Liga Champions, saya mempertimbangkan masa depan saya. Saya juga tahu kalau prestasi musim lalu sulit diulangi musim ini. Saya sendiri yakin, dari sisi personal, ini (hengkang) adalah yang terbaik,” kata Pirlo seperti dikutip Gazzetta World. Sbobet Livescore.

“Saya punya perjanjian verbal dengan (presiden) Andrea Agnelli untuk hengkang dan dia menghormati perjanjian kami itu. Meski ditinggal beberapa pemain dan melalui start yang sulit, Juventus menunjukkan kalau mereka masih yang nomor satu. Saat sempat tertinggal 15 poin (dari puncak) pun, saya tetap berpikir demikian.”

Juventus sudah mengumpulkan 39 poin, unggul selisih gol atas Inter Milan di peringkat tiga. Posisi puncak sementara dikuasai Napoli dengan 41 angka.

Be the first to comment on "Pirlo: Yang Nomor Satu Tetap Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*