Hasil Pertandingan Espanyol vs Barcelona: Skor 0-2

Espanyol menjamu Barcelona dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Laga ini digelar di Estadi Cornella-El Prat pada hari Kamis (14/01). Pada leg pertama, Barcelona sudah meraih kemenangan 4-1 di Camp Nou.

Barca masih tampil dominan dan bisa menang dua gol tanpa balas. Kedua gol Barca diciptakan oleh Munir El Haddadi pada masing-masing babak.

Meski bermain di kandang lawan, Barcelona tak butuh waktu lama untuk mendominasi permainan. Espanyol pun kembali menggunakan permainan keras untuk menghentikan dominasi Barca.

Laga baru berjalan sepuluh menit, Lionel Messi sudah memaksaFrancesco Bardi melakukan penyelamatan gemilang. Bardi kembali dipaksa melakukan penyelamatan oleh Messi pada menit ke-23.

Barca baru bisa unggul dalam pertandingan ini pada menit ke-32. Lionel Messi yang bermain sedikit ke belakang memberikan umpan terobosan brilian kepada Munir El Haddadi. Munir sukses membawa bola melewati kiper lawan dan memasukkannya ke gawang yang sudah kosong. Agen Ibcbet.

Setelah kebobolan, permainan Espanyol menjadi lebih keras. Wasit pun mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk pemain tuan rumah. Namun Espanyol sempat mencatatkan satu peluang saat Felipe Caicedo tinggal berhadapan dengan Ter Stegen pada akhir babak pertama. Namun kiper Barca itu masih sangat tangguh dan mampu menghalau tembakan lawan.

Memasuki babak kedua, Constantin Galca dan Luis Enrique sama-sama melakukan pergantian pemain. Meski demikian, jalannya pertandingan tetap sama dengan Barca yang super dominan.

Walaupun terus mendominasi, Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan pada menit-menit akhir. Lewat serangan balik dari lini tengah, kerjasama apik beberapa penggawa Barca sukses membawa bola ke kotak penalti Espanyol. Aleix Vidal yang mendapat bola di sayap kiri mengirim bola ke tengah dan disambut dengan tap in oleh Munir untuk membawa Barca unggul 2-0.

Laga pun diakhiri dengan skor 2-0. Artinya, Barcelona sukses menyingkirkan Espanyol dengan agregat 6-1 dan berhak lolos ke babak perempat final.

Susunan Pemain Espanyol: Bardi; Correa, Ciani, Alvaro, Duarte; Jordan, Abraham (Moreno, 79′), Salva (Sylla, 68′), Asensio; Caicedo, Burgui (Montanes, 55′).

Susunan Pemain Barcelona: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Vermaelen (Bartra, 58′), Mathieu; Sergi Roberto (Adriano, 59′), Rakitic, Arda; Vidal, Messi, Munir.

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Espanyol vs Barcelona: Skor 0-2"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*