6 Ejekan Gerard Pique kepada Real Madrid

Gerard Pique menjadi pemain Barcelona yang paling berani dan lantang dalam menghadapi Real Madrid baik di atas lapangan maupun di luar lapangan. Di atas lapangan, Pique selalu menjadi benteng terakhir dalam membendung serangan Los Blancos.

Tak hanya saat menghadapi Madrid di atas lapangan, Pique selalu terlihat ambisius jika berurusan dengan Los Blancos. Bek timnnas Spanyol ini kerap melancarkan ejekan-ejekan yang ditujukan langsung untuk Madrid.

Pique mengaku tak akan berhenti untuk mengejek Madrid karena rivalitas Barcelona dan Madrid akan terus berlangsung. Baru-baru ini, Pique meledek Madrid karena memainkan Denis Cheryshev saat laga Copa del Rey kontra Cadiz. Lewat akun twitter, Pique memposting emoticon tertawa sambil menangis. Sbobet Casino.

Meski begitu, Pique mengakui bahwa ejekan-ejekannya untuk Madrid hanya sebatas rivalitas dalam olahraga. Di luar itu, Pique justru memiliki persahabatan yang baik dengan sejumlah bintang Los Blancos.

Redaksi kami merangkum sederet ejekan Gerard Pique kepada Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

1. La Manita

Barcelona berhasil membantai Real Madrid dengan skor telak 5-0 pada 2011 lalu. Usai laga, dengan bahagia, Pique mengangkat tangannya dan mengacungkan 5 jarinya ke hadapan tribun. Ejekan Pique tersebut akhirnya dikenal dengan sebutan La Manita atau kekalahan 5 gol tanpa balas.

2. Pique Ingin Madrid Selalu Menderita

“Saya ingin Real selalu kalah, dan rivalitas ini tetap hidup di Spanyol. Saya tidak mau meminta maaf,” ujar Gerard Pique.

3. Pakai Jersey Juventus

Pique menegaskan bahwa dirinya tak akan berhenti mengejek Madrid. Hal itu dibuktian saat Pique sempat menjadi pendukung Juventus di Liga Champions musim lalu tepatnya saat Madrid berhadapan dengan Juventus di semifinal Liga Champions.

“Saya menyaksikan laga mereka (Juventus vs Real Madrid) di semifinal dengan memakai kostum Gianluigi Buffon (kiper Juventus),” kata Gerard Pique.

4. Terima Kasih Kevin Roldan

Pique menyindir Real Madrid dalam perayaan kesuksesan Barcelona meraih treble winners di Camp Nou musim 2014/15 lalu.

Pique menyebut nama penyanyi asal Kolombia, Kevin Roldan, dalam pidatonya di hadapan puluhan ribu suporter Barcelona yang memadati Camp Nou.

“Terima kasih untuk tim, staf, dokter, fisioterapis, fans, direktur klub, dan kepada Kevin Roldan, yang memulai segalanya!” kata Gerard Pique.

Ucapan terima kasih Pique kepada Roldan tersebut bertujuan untuk menyindir Madrid yang gagal meraih satupun gelar di musim 2014/15 kemarin.

Roldan sendiri adalah penyanyi yang diundang Cristiano Ronaldo yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 7 Februari 2015 lalu. Sayangnya, pesta ulang tahun Ronaldo tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab kegagalan Madrid musim ini.

Beberapa saat sebelum menggelar pesta tersebut, Ronaldo dan kawan-kawan menelan hasil buruk setelah dibantai rival sekota Atletico Madrid dengan skor 0-4 di Vicente Calderon.

5. Piala Super Eropa 2015/16

Tak hanya mengejek Madrid saat perayaan treble winnersBarcelona musim 2014/15, Pique kembali mengejek Sergio Ramos dan kawan-kawan usai El Barca berhasil meraih gelar Piala Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla.

Saat perayaan pesta juara di Tbilisi, Pique mengajak rekan-rekannya untuk berpesta atas keberhasilan yang baru saja diraih.

“Ayo teman-teman, ayo rayakan! Madrid can f**k themselves. Biarkan mereka (Real Madrid) melihat perayaan kita yang satu ini,” ejek Gerard Pique.

6. Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Baru-baru ini, Pique kembali mengejek keteledoran Real Madrid. Lewat akun twitter pribadinya, Pique mempostingemoticon tertawa dan menangis usai Madrid dinyatakan bersalah karena memainkan Denis Cheryshev yang harusnya menjalani hukuman larangan bertanding pada laga melawan Cadiz di pentas Copa del Rey.

Akibat blunder Madrid yang memainkan Cheryshev, tim asuhan Rafael Benitez itu harus didepak dari kompetisi Copa del Rey.

Be the first to comment on "6 Ejekan Gerard Pique kepada Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*