Bale dan Ronaldo Diyakini Tak Bakal ke MU

Mantan defender Liverpool, Mark Lawrenson, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tak akan hengkang dari Real Madrid ke Manchester United.

Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal, disebut masih kekurangan satu atau dua pemain lagi saat ini. Ia masih membutuhkan kehadiran seorang penyerang kelas dunia maupun seorang winger.

Dengan uang yang disebut masih melimpah, Setan Merah diklaim mampu menggaet kembali Ronaldo, atau Bale ke Old Trafford. Kedua pemain itu diyakini bakal mampu membawa United merasakan kembali trofi Premier League yang sudah absen mereka cicipi sejak tahun 2013 lalu. Sbobet Casino.

Namun menurut Lawrenson, kedua superstar Los Blancos itu tak bakal pindah ke United. Sebab gaya permainan yang diterapkan Van Gaal akan membuat mereka mati kutu.

“Saya beberapa kali melihat permainan mereka saat menjadi komentator di Old Trafford dan permainan mereka seperti tak terlihat,” ujar Lawrenson pada LFC TV.

“Saya jadi tertawa ketika mereka mengatakan mereka akan merekrut Ronaldo, mereka akan merekrut Bale. Mereka berdua tak akan hengkang dan bermain bagi Man United. (Mereka bakal) kelaparan. Mereka tak akan mendapat peluang mencetak gol,” cetusnya.

Be the first to comment on "Bale dan Ronaldo Diyakini Tak Bakal ke MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*