Barca Akhirnya Menyerah Kejar Pogba

Barcelona dikabarkan sudah menghubungi Juventus perihal Paul Pogba, demikian menurut laporan Mundo Deportivo. Kali ini Barca bukan menghubungi untuk membeli sang pemain, namun justru untuk memberitahu bahwa mereka sudah tak tertarik kepada Pogba.

Barca sebelumnya merupakan klub yang paling ngebet untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Mereka bahkan sempat mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro yang masih ditolak oleh Juventus.

Namun kali ini Barca dipaksa menyerah. Barca mungkin bisa membayar harga 100 juta euro yang ditetapkan Juventus. Namun Barca tak akan sanggup menuruti permintaan gaji besar Pogba. Saat ini Pogba mendapat gaji bersih lima juta euro per musim, Barca diperkirakan harus membayar dua kali lipat jika ingin mendapatkan Pogba.

Hal itu nyaris tidak bisa terwujud. Saat ini saja, Barca sudah kerepotan menghadapi perpanjangan kontrak beberapa pemain penting mereka yang semuanya menuntut kenaikan gaji. Neymar, Luis Suarez dan Sergio Busquets sudah antri untuk bisa mendapatkan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Selain itu, Barca memang sedang menerapkan aturan ketat soal keuangan. Nolito saja gagal didapat karena perbedaan harga yang tak terlalu banyak dengan Celta Vigo.

Judi Online.

Be the first to comment on "Barca Akhirnya Menyerah Kejar Pogba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*