Barcelona Hampir Datangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo ternyata hampir bergabung dengan Barcelona di tahun 2003 silam.

Hal tersebut belum lama ini diungkap dalam tulisan yang dibuat oleh Joan Batlle, seorang jurnalis media Catalan, Sport.

Disebutkan bahwa Blaugrana amat tertarik dengan perkembangan talenta Ronaldo, yang kala itu masih membela Sporting Lisbon. Namun demikian, kondisi yang ada di dalam tim saat itu pada akhirnya membuat CR7 batal mendarat di Camp Nou. Sbobet Casino.

“Seorang pelatih Barcelona memberi tahu saya kemarin bahwa di tahun 2003 ia memegang sebuah laporan mengenai kemungkinan untuk membeli Cristiano Ronaldo, seorang pemuda berusia 18 tahun yang menjanjikan dari Sporting Lisbon,” demikian tulis Battle.

“Di musim panas 2003, ada berbagai momen penting yang menentukan masa depan klub. Di satu sisi, Joan Laporta datang dengan menjanjikan kehadiran Beckham, yang tidak pernah mendarat karena ia sudah mengikat kesepakatan dengan Real Madrid. Inilah yang sempat memancing klub untuk membeli Cristiano Ronaldo.

“Namun demikian, saat itu tim sudah membeli Ricardo Quaresma, yang sepertinya punya masa depan cerah. Memang sempat ada ketertarikan, namun tak sebesar seperti yang ditunjukkan oleh Manchester United. Selain itu, Rosell juga sudah mengamankan tanda tangan Ronaldinho, yang pada akhirnya mampu mengubah dinamika negatif yang sebelumnya ada di dalam tim.”

Be the first to comment on "Barcelona Hampir Datangkan Cristiano Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*