Data dan Fakta La Liga: Levante vs Real Madrid

Dua klub yang akan bertanding di Stadion Ciudad de Valencia ini sama-sama membutuhkan kemenangan. Real Madrid harus menang untuk kembali mengejar ketertinggalan atas Barcelona yang berada di puncak klasemen. Selain itu, Madrid juga harus mengejar Atletico yang ada di posisi kedua, satu strip di atas mereka. Agen Bola.

Sementara Levante butuh kemenangan untuk menghidupkan asa lolos dari jeratan zona degradasi. Saat ini Levante adalah juru kunci klasemen dengan 20 poin dari 26 pertandingan.

Sebelum mengikuti pertandingan ini pada kamis (3/3) dini hari WIB, berikut kami sajikan data dan fakta seputar pertandingan ini:
Real Madrid memiliki rekor yang superior atas Levante. Dalam delapan laga terakhir di berbagai ajang, Los Blancos belum pernah kalah dari Levante.
Tak hanya selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir, Madrid juga mengukir kemenangan dengan jumlah gol besar. Madrid setidaknya mencetak rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan kontra Levante.
Dua fakta tersebut masih belum lengkap. Ya, Madrid semakin superior karena fakta membuktikan Levante tak bisa membobol gawang Madrid pada empat laga terakhir.
Levante menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhirnya. Ini menunjukkan bahwa Levante sedang tidak dalam bentuk terbaiknya.
Pertahanan Levante sedang buruk. Pada enam dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Gawang Levante bobol dengan jumlah minimal dua gol.
Tiga pemain akan absen lantaran akumulasi kartu pada laga ini. David Navarro dikubu Levante, sementara Sergio Ramos dan Dani Carvajal dari klub Ream Madrid.

Be the first to comment on "Data dan Fakta La Liga: Levante vs Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*