Data dan Fakta La Liga: Malaga vs Real Madrid

Real Madrid dalam keadaan yang lebih baik saat bertandang ke La Rosaleda untuk menantang tuan rumah Malaga, Minggu (21/2). Madrid unggul segalanya, mulai dari performa 5 laga terakhir hingga ke catatan head to head melawan Malaga.

Malaga hanya menang sekali dari 29 laga La Liga melawan Real Madrid (7 imbang dan 21 kalah). Satu-satunya kemenangan dicetak Malaga dengan skor 3-2 di bulan Desember 2012 silam.

Yang patut diwaspadai Madrid adalah tangguhnya Malaga saat bermain di kandang sendiri. Pasukan Javi Gracia hanya kalah sekali di 5 laga La Liga terakhir yang dimainkan di La Rosaleda (3 menang dan sekali imbang). Berikut data dan fakta laga yang lain.
Dalam periode 29 laga terakhir melawan Malaga, Madrid hanya absen sekali untuk mencetak gol saat bermain imbang 0-0 di bulan September 2015, atau pertemuan terakhir kedua tim.
Real Madrid sudah mencatatkan 9 laga La Liga tanpa tersentuh kekalahan secara beruntun (7 menang dan 2 imbang), dengan rata-rata 4,22 gol per laga.
Real Madrid hanya kalah sekali dalam 17 pertemuan terakhir melawan tim asal Andalusia (saat kalah 2-3 melawan Sevilla). Dalam periode tersebut Madrid hanya absen mencetak gol sekali saja ketika ditahan imbang Malaga 0-0 bulan September 2015.
Cristiano Ronaldo sudah mencetak 14 gol melawan Malaga di La Liga, lebih banyak dibandingkan pemain lainnya dalam kompetisi yang sama.
Charles menyumbang separuh gol yang dicetak Malaga di La Rosaleda pada ajang La Liga musim ini (7 gol dari total 14 gol).
Karim Benzema sudah mencetak 19 gol di La Liga musim ini. Benzema hanya kurang 1 gol lagi untuk bisa menyamai rekor golnya dalam 1 musim kompetisi bersama Lyon (20 gol di musim 2007/08) serta kurang 2 gol lagi untuk bisa menyamai pencapaian terbaiknya bersama Madrid (21 gol di musim 2011/12). Taruhan Bola.

Be the first to comment on "Data dan Fakta La Liga: Malaga vs Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*