Debat Messi vs CR7, Pria Ini Tega Bunuh Kawan Sendiri

Mempertahankan pendapat masing-masing boleh-boleh saja, asal jangan sampai kelewat batas. Hal itu yang kiranya bisa jadi pelajaran dalam sebuah peristiwa memilukan belum lama ini.

Dikabarkan bahwa seorang pria tega membunuh temannya sendiri, usai keduanya terlibat adu argumen mengenai siapa yang lebih hebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam sebuah pesta ulang tahun yang digelar di India, menurut laporan yang diturunkan oleh Efe.

Kedua pria tersebut, yang sama-sama berwarga negara Nigeria, merayakan ulang tahun ke-34 salah satu di antara mereka di dalam sebuah apartemen yang ada di pinggiran kota Mumbai. Perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat antara bintang Barcelona dan Real Madrid lantas memicu pertengkaran.

Menurut penjelasan yang dibeberkan oleh polisi setempat, Kiran Kabadi, pria yang sedang berulang tahun, diidentifikasi sebagai Obinna – seorang penggemar Ronaldo, melempar gelas ke arah penggemar Messi, yang bernama Nwabu (24 tahun), namun gagal dan gelas tersebut hanya menerpa tembok.

Sejurus kemudian, pengagum pemain Argentina mengambil salah satu pecahan gelas tersebut dan menikam kawannya hingga tewas. Ibcbet Betrapid.

Polisi lantas tiba di tempat kejadian usai mendapat laporan dari tetangga sekitar, yang mendengar keributan usai pertengkaran terjadi, dan langsung menangkap pemuda asal Nigeria dengan tuduhan pembunuhan.

Be the first to comment on "Debat Messi vs CR7, Pria Ini Tega Bunuh Kawan Sendiri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*