Direktur Madrid: Kami Amat Percaya Pada Zidane

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, belum lama ini mengungkap bahwa pihaknya amat percaya pada kemampuan Zinedine Zidane dalam menukangi tim utama Los Blancos.

Hal itu diungkapkan oleh Butragueno ketika ia ikut memperkenalkan pria Prancis sebagai bos anyar Madrid, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat awal pekan ini.

“Jawaban yang kami cari ada di sini. Kami bangga memperkenalkan dirinya sebagai pelatih. Sejak ia diumumkan sebagai pelatih baru, ada antusiasme yang merebak di Real Madrid. Kami percaya ia akan bisa memenuhi tuntutan klub. Hari ini kami membuka babak baru dengan antusiasme yang luar biasa. Kami amat percaya pada Zidane,” jelas Butragueno menurut laporan Sport.

“Zidane adalah seorang legenda yang sudah dipersiapkan untuk momen seperti ini. Ia mengenal klub dengan sangat baik dan siap meraih semua kesuksesan. Kami ingin mendoakan Anda agar diberikan yang terbaik, seiring dimulainya fase baru dalam karir Anda.”

Zidane akan memulai tugas perdananya sebagai manajer tim inti Madrid di laga melawan Deportivo La Coruna pada 10 Januari mendatang. Ibcbet Casino.

Be the first to comment on "Direktur Madrid: Kami Amat Percaya Pada Zidane"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*