Ditanya Soal Masa Depan dan Rumor Mourinho, Van Gaal Mengamuk

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, mengamuk ketika media bertanya kepadanya soal masa depannya di Old Trafford dan rumor terkait Jose Mourinho.

Musim ini, tekanan besar diarahkan pada Van Gaal. Pasalnya, United tampil kurang memuaskan dan kadang sering tumpul di lini depan. Seruan pemecatan pun kerap dialamatkan kepadanya.

Dari situ, muncul rumor bahwa Van Gaal bisa jadi digantikan oleh Mourinho. Rumor itu kian mengemuka setelah Manchester City resmi dibesut oleh Josep Guardiola musim depan. Bahkan Setan Merah disebut sudah membuka pembicaraan dengan manajer asal Portugal itu awal pekan ini.

Dalam sesi konferensi pers usai laga Chelsea, Minggu (08/02) kemarin, Van Gaal ditanya soal masa depannya di Old Trafford. Namun, ternyata ia merespon pertanyaan tersebut dengan kemarahan.

“Mengapa pihak klub harus menyangkal kabar itu ketika Anda jadi pihak yang menciptakan cerita tersebut? Anda tak berbicara dengan Ed Woodward, ataupun dengan keluarga Glazers,” ketus Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin saya bisa mengatakan bahwa Anda akan dipecat besok. Siapa namamu? Mungkin saya bisa mengumumkan pemecatan itu. Tulis saja semau Anda. Mungkin Anda juga bisa mengingat tahun-tahun pertama Sir Alex Ferguson (di Old Trafford)? Mungkin Anda juga bisa melihat statistiknya,” serunya. Agen Ibcbet Terpercaya.

Be the first to comment on "Ditanya Soal Masa Depan dan Rumor Mourinho, Van Gaal Mengamuk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*