Gara-gara Ronaldo, Madrid 3 Kali Rayu Messi Tinggalkan Barca

Real Madrid ternyata diketahui sudah tiga kali berupaya membujuk Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Dan ternyata rayuan itu sudah dilakukan oleh Los Blancos sejak 2011 silam.

Manajemen Madrid melakukan ini rupanya tidak terlepas dari isu Manchester City ingin membeli Cristiano Ronaldo dengan harga tinggi. Kehilangan Ronaldo tentu saja akan menjadi pukulan telak bagi mereka.

Karena tak ingin berlama-lama tidak memiliki pemain bintang, maka perwakilan Madrid pun langsung bergerak cepat. Mereka menggunakan jasa perantara untuk berbicara kepada pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Sport melansir, ajakan Madrid rupanya ditolak mentah-mentah oleh Messi. Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa masih kerasan bermain untuk klub asal Catalan dan tak ingin pula hijrah ke klub rival.

1 tahun setelah penolakan pertama, rupanya Madrid tidak kapok. Seorang eksekutif senior Madrid kali ini yang beraksi. Dia dilaporkan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Messi, namun sayang jawabannya masih sama seperti sebelumnya. Sbobet WAP.

Tak ingin menyerah begitu saja, perwakilan Madrid kemudian kembali mengajukan tawaran pada 2013 lalu. Namun lagi-lagi, karena kecintaan Messi kepada Barcelona cukup tinggi, maka Los Blancos kembali dibuat gigit jari.

Be the first to comment on "Gara-gara Ronaldo, Madrid 3 Kali Rayu Messi Tinggalkan Barca"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*