Hasil Pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna: 2-2

Barcelona gagal memanfaatkan kesempatan untuk terus menjauh di klasemen setelah bermain imbang 2-2 melawan Deportivo La Coruna. Bermain di Camp Nou, Blaugrana sempat unggul dua gol lebih dahulu sebelum Super Depor memaksakan hasil imbang.

Tanpa diperkuat Neymar yang cedera, Barcelona tetap mampu tampil mengancam. Lima menit babak pertama berjalan, Barca mendapatkan peluang emas lewat tendangan Luis Suarez, sayang tendangan itu belum menemui sasaran.

Beberapa menit usai peluang Suarez tersebut, giliran tim tamu Deportivo La Coruna yang mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan. Beruntung bagi tuan rumah, upaya dari Jona Rodriguez masih melenceng dari sasaran.

Messi nyaris membuka keunggulan pada menit ke-30 saat melepaskan tendangan keras dari depan kotak penalti. Sayangnya, tembakan yang dilepaskan kapten Argentina itu masih mampu dimentahkan oleh kiper La Coruna, German Lux.

Gol yang ditunggu akhirnya benar-benar datang pada menit ke-39. Adalah Lionel Messi yang mampu memecahkan kebuntuan setelah tendangan bebasnya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Super Depor. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Barcelona langsung mencoba menggebrak. Pada menit ke-55, Luis Suarez sempat mencetak gol, sayang golnya tersebut dianulir karena Jordi Alba, yang memberikan umpan, sudah terjebak offside. Sbobet Online.

Barcelona akhirnya benar-benar mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-62. Kali ini Ivan Rakitic yang mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya usai menerima umpan Lionel Messi tak mampu dibendung kiper Depor.

Unggul dua gol, Barcelona justru mengendurkan serangan. Sebaliknya, Depor mampu mengambil momen dan sukses memperkecil kedudukan lewat gol  Lucas Perez pada menit ke-77 usai menerima umpan dari Miguel Cardoso, yang baru masuk tujuh menit sebelumnya.

Sukses memperkecil kedudukan membuat pemain Depor semakin bersemangat. Hasilnya, Alejandro Bergantinos sukses memaksakan hasil imbang 2-2 setelah menerima umpan Lucas Perez pada menit ke-86. Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga tersebut.

Dengan hasil imbang tersebut, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 35 poin dari 15 laga. Sementara posisi kedua ada nama Atletico Madrid dengan 32 poin, namun Atleti baru bermain 14 laga.

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna: 2-2"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*