Hasil Pertandingan Eibar vs Barcelona: Skor 0-4

Barcelona kembali meraih kemenangan ketika berkunjung ke markas Eibar, Minggu (6/3). Empat gol diciptakan pasukan Luis Enrique di Estadio Municipal dan kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan sepanjang 36 pertandingan. Ibcbet Online.

Gol pertama dalam pertandingan ini dibuka oleh Munir El Haddadi pada menit 8. Jelang penutupan babak pertama, Lionel Messi menjadikan 0-2. Di babak kedua, Messi kembali mencetak gol lewat tendangan penalti. Dan pesta gol di kandang tuan rumah ditutup oleh Luis Suarez pada menit 84.

Ketika wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan dimulai, Barcelona seperti biasanya langsung menekan di jantung pertahanan tuan rumah. El Haddadi mudah saja mengawali gol pertama setelah menerima umpan matang dan datar dari samping yang diberikan oleh Suarez.

Dua menit kemudian, Suarez hampir saja menggandakan keunggulan. Namun tembakan yang dilakukan setelah menerima umpan dari Jordi Alba tipis melenceng dari sasaran.

Messi sempat memberikan ancaman pada menit 32. Namun Messi baru bisa menyumbangkan gol pada menit 41. Dengan magis yang dimiliki, Messi melewati dua pemain barisan belakang Eibar, lalu pemain terbaik dunia tahun 2015 tersebut menempatkan bola datar saja ke dalam gawang Riesgo untuk menjadikan skor 0-2..

Tak lama setelah itu, Barca hampir saja unggul 0-3 seandainya Rakitic mampu menyambut bola yang diberikan Alba. Maka babak pertama pun ditutup dengan skor 0-2.

Di babak kedua, jika melihat materi yang ada di atas lapangan, sepertinya sulit bagi tuan rumah mengejar ketertinggalan. Dan benar saja, menit 74, Barca mendapat hadiah penalti setelah terjadi hand-ball yang dilakukan Ramis. Messi yang maju sebagai penendang, meskipun tujuh kali gagal penalti musim ini, ia menempatkan bola ke tengah yang salah ditebak oleh kiper Eibar. Skor pun berubah menjadi 0-3.

Belum puas dengan keunggulan tiga gol di kandang lawan, Suarez ingin semakin membenamkan tuan rumah. Maka ia menyumbangkan gol yang ke-26 di liga musim ini untuk menjadikan skor 0-4. Setelah menerima umpan lambung dari Sergi Roberto, Suarez melakukan aksi solo, melewati Capa dengan aksi nutmeg sebelum menaklukkan kiper Eibar.

Hingga waktu habis, skor tidak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini, maka Barcelona semakin kokoh di puncak dengan jumlah 72 poin.

Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Riesgo; Capa, Pantic, Ramis, Junca; Adrian, Escalante (Izet Hajrovic 84), Garcia, Radosevic; Baston (Saul Berjon 68), Enrich (Takashi Inui 90).

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique (Marc Bartra 80), Mascherano, Alba; Arda (Sergi Roberto 80), Busquets (Thomas Vermaelen 80), Rakitic; Messi, Suarez, Munir.

Be the first to comment on "Hasil Pertandingan Eibar vs Barcelona: Skor 0-4"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*