Hazard Lebih Bernilai dari Cristiano Ronaldo

Organisasi asal Swiss, CIES Football Observatory, belum lama ini menggunakan algoritma khusus untuk menentukan nilai para pemain sepakbola top dunia.

Hasilnya, nilai pemain Chelsea, Eden Hazard, sudah banyak mengalami peningkatan musim ini dan ia duduk di peringkat tiga pemain paling bernilai, atau dengan kata lain mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Menariknya, pria asal Belgia sejatinya tengah menjalani salah satu musim terburuknya di Chelsea, yang hingga kini masih terpuruk di papan bawah klasemen Premier League. Meski demikian, hal ini tak menghalangi media Spanyol untuk membuat spekulasi mengenai transfer dirinya dari London ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Sementara itu, Lionel Messi kini memiliki nilai pasar 251 juta euro dan ada di posisi puncak daftar pemain paling bernilai versi CIES. Neymar ada di peringkat dua dengan 153 juta euro dan Hazard baru saja naik ke peringkat tiga dengan 131 juta euro. Cara Main Sbobet.

Cristiano Ronaldo, yang akan bersaing dengan Neymar dan Messi di Ballon d’Or 2015, melorot ke posisi empat dengan nilai 114 juta euro. Disebutkan bahwa nilai sang pemain mengalami penurunan karena pada bulan Februari mendatang ia bakal sudah berusia 31 tahun atau bukan usia emas seorang pesepakbola.

Be the first to comment on "Hazard Lebih Bernilai dari Cristiano Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*