Ini Tawaran Gila Madrid Buat Neymar

Beberapa waktu belakangan ini Real Madrid dikabarkan semakin mengintensifkan usaha untuk mendapatkan Neymar. Namun butuh lebih dari sekadar uang melimpah untuk bisa mendaratkan bintang milik Barcelona itu.

Menurut Sport, Madrid sudah siap melakukan beberapa hal gila demi bisa memiliki Neymar. Hal gila pertama adalah seperti yang kerap diberitakan sebelumnya; membayar 190 juta euro sesuai nilai buyout sang pemain.

Barcelona wajib menerima tawaran itu namun Neymar belum tentu bersedia pindah ke Los Blancos. Yang pertama, Madrid harus bisa meyakinkan Neymar untuk tetap di Spanyol seandainya meninggalkan Barca.

Neymar dan ayahnya memang mulai kesal dengan sistem hukum Spanyol karena masalah transfer yang tak kunjung selesai. Satu-satunya cara meyakinkan Neymar adalah jika Florentino Perez menggunakan pengaruhnya untuk menyelesaikan kasus itu. Perez kabarnya sudah berjanji masalah hukum Neymar akan selesai jika bergabung dengan Madrid.

Seandainya Perez bisa meyakinkan Neymar, Madrid masih harus menyiapkan gaji besar. Kabarnya, Madrid bersedia membayar gaji 35 juta euro per musim jika Neymar bersedia pindah. Agen Sbobet Terpercaya.

Be the first to comment on "Ini Tawaran Gila Madrid Buat Neymar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*