Manajemen Madrid Lebih Suka Messi Timbang Ronaldo

Lionel Messi adalah pemain yang menurut beberapa orang di jajaran direksi Real Madrid, lebih pantas dianggap sebagai sosok terbaik dunia, ketimbang Cristiano Ronaldo. Namun demikian, mereka tidak ingin memancing kontroversi dengan mengungkap hal itu ke publik. Betting Online.

Hal ini terungkap dalam laporan yang ditulis oleh jurnalis Rob Draper di The Daily Mail belum lama ini. Disebutkan bahwa ada beberapa petinggi Madrid yang percaya bahwa kemampuan Messi masih di atas Ronaldo.

Masih dari laporan yang sama, seorang anggota manajemen Madrid kabarnya sempat menghampiri mantan manajer Rafael Benitez dan mengatakan padanya untuk berhati-hati dalam menangani Ronaldo. CR7 dinilai sebagai bintang yang menjadi tumpuan utama Madrid untuk merebut gelar juara, hingga perasaannya harus terus dijaga. Hal inilah yang membuat Madrid lantas memutuskan untuk merahasiakan nilai transfer Gareth Bale yang sebenarnya.

Benitez sendiri sempat enggan mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, karena ia sendiri sempat mendengar langsung dari beberapa orang di Madrid bahwa Messi adalah sosok yang dianggap lebih bagus.

Namun lagi-lagi Benitez diminta mengalah demi menjaga ego CR7, dan akhirnya sang manajer secara tegas menyebut Ronaldo sebagai sosok nomor satu yang pernah ia tangani.

Be the first to comment on "Manajemen Madrid Lebih Suka Messi Timbang Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*