Messi mengalahkan Ronaldo Lagi!

Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo rupanya tidak hanya terjadi di dalam lapangan hijau. Dua megabintang La Liga itu kabarnya juga bersaing dalam hal membeli mobil.

Dilansir Sport, baru-baru ini Proto Organisation mengklaim bahwa mereka telah menjual sebuah mobil Ferrari 335 S Spider Scaligetti keluaran 1957 di Paris dengan harga mencapai 32 juta euro alias setara dengan hampir setengah triliun rupiah! Sbobet Indonesia.

ferrari_ee28e44

Meski pembeli mobil ini dirahasiakan, namun klaim dari Proto Organisation mengarahkan kepada Messi. Perusahaan Italia itu juga menyatakan sebelumnya Ronaldo juga tertarik untuk membeli mobil klasik ini. Dengan kata lain, La Pulga sukses memenangi persaingan dengan CR7.

Tawaran untuk mobil ini dimulai dari harga 20 juta euro dan berakhir di angka 32 juta euro, sebuah rekor penjualan mobil di dunia. Meski demikian, teman dekat Messi sudah membantah kabar ini.

Well, terlepas benar atau tidaknya kabar ini, tapi yang jelas rivalitas Messi dan Ronaldo benar-benar sudah merembet ke luar lapangan.

Be the first to comment on "Messi mengalahkan Ronaldo Lagi!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*