Presiden Barca Sindir Gelar Internasional Madrid

FC Barcelona ruling president Josep Maria Bartomeu casts his ballot during the FC Barcelona's president elections at the Camp Nou stadium in Barcelona on July 18, 2015. AFP PHOTO/JOSEP LAGO

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, belum lama ini memberikan sindiran pada Real Madrid, terkait sukses Blaugrana memenangi Piala Dunia Antarklub 2015 dengan mengalahkan River Plate 3-0 di Jepang pekan lalu.

Sukses tersebut membuat tim Catalan kini menjadi tim dengan koleksi gelar Internasional terbanyak, melewati catatan Real Madrid, AC Milan, dan klub Mesir, Al Ahly.

Bartomeu pun seolah amat bangga dengan catatan apik yang dibuat oleh Lionel Messi dkk.

“Ini adalah catatan yang bersejarah dan tahun yang tak terlupakan, kami mampu memenangkan lima gelar dari enam trofi yang tersedia. Kami adalah klub yang sudah memenangkan gelar juara Internasional terbanyak dalam sejarah,” jelas Bartomeu menurut laporan AS.

Barcelona akan kembali bermain di La Liga dengan menghadapi Real Betis pada 31 Desember mendatang. Tim asuhan Luis Enrique untuk sementara ini masih duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid.

Be the first to comment on "Presiden Barca Sindir Gelar Internasional Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*