Raul: Madrid dan Barca Saling Membutuhkan

Raul menjelaskan bahwa meski terlibat dalam persaingan sengit, sejatinya Real Madrid dan Barcelona saling membutuhkan satu sama lain.

Ratubola

Advertisement

.

Madrid dan Barcelona adalah dua tim terbesar di Spanyol. Perseteruan mereka menjadi sangat sengit lantaran adanya perbedaan ideologi politik di antara keduanya. Rivalitas itu juga kian membara berkat status mereka sebagai salah satu yang terbaik di Eropa saat ini.

Tak jarang, pemain di antara kedua klub itu saling olok apabila ada salah satunya gagal jadi juara. Mereka juga tak bakal memuji apabila ada rivalnya yang jadi juara.

Meski demikian, Raul menganggap rivalitas itu sebenarnya telah membantu keduanya menjadi seperti sekarang ini. Keduanya secara tak langsung membantu satu sama lain untuk berkembang menjadi sebesar saat ini.

“Rivalitas tersebut membantu kedua klub itu: Barca tak akan jadi seperti sekarang tanpa Madrid dan sebaliknya. Mereka saling membutuhkan satu sama lain,” cetusnya.

“Mengapa saya harus mendoakan hal yang buruk pada seseorang? Kepribadian saya tak seperti itu,” tegasnya dalam wawancaranya bersama Vanity Fair.

Be the first to comment on "Raul: Madrid dan Barca Saling Membutuhkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*