‘Ronaldo Akan Terintimidsi Oleh Zidane’

Mantan bek Juventus, Ciro Ferrara merasa yakin Zinedine Zidane memiliki mental yang cukup tangguh untuk menjadi pelatih Real Madrid. Berbekal pengalaman sebagai pemain hebat, Zidane tidak akan mudah terintimidasi oleh pemain bintang di timnya. Ibcbet Diblokir.

Beberapa pihak memang mempertanyakan apakah Zidane akan mampu menangani ego besar para pemain bintang Madrid. Namun Ferrara yang merupakan mantan rekan setim Zidane merasa yakin dengan kemampuan Zizou.

“Well, jika Zidane dan Cristiano Ronaldo bertemu, saya rasa yang akan terintimidasi adalah Cristiano, bukan Zidane. Benar bahwa tugas ini baru bagi Zidane, tapi dia akan mendapatkan kepercayaan dari para pemainnya, sedikit demi sedikit,” terang Ferrara kepada Omnisport.

Menurut Ferrara, status sebagai seorang legenda akan bisa membantu Zidane mendapatkan kepercayaan dari para pemainnya. Ferrara bahkan sudah yakin Zidane telah dapat kepercayaan penuh saat ini.

“Mungkin saat ini Zidane bahkan sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari skuat Madrid. Itu adalah hal yang biasanya otomatis terjadi jika anda merupakan seorang legenda sekelas Zizou.”

Be the first to comment on "‘Ronaldo Akan Terintimidsi Oleh Zidane’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*