Ronaldo Buka Kans Berkarir di MLS

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan ia bisa saja berkarir di MLS suatu saat nanti karena liga di Amerika itu sudah berkembang pesat.

Usia Ronaldo saat ini sudah mencapai 30 tahun. Itu artinya masa edarnya sebagai pesepakbola akan berakhir tak lama lagi. Begitu pula dengan karirnya bersama El Real. Bahkan mungkin ia bisa saja keluar dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan dari Santiago Bernabeu.

Spekulasi tentang kepindahan Ronaldo sendiri sudah cukup sering terdengar. Di antaranya adalah skenario balik kucing ke klub lamanya, Manchester United. Lalu ada pula isu yang menghubungkannya dengan raksasa kaya rasa asal Paris, PSG. Ibcbet Livescore.

Lalu ada lagi skenario yang menyebutkan bahwa ia akan menghabiskan karirnya di Amerika, di salah satu klub MLS. Awalnya ia seperti mengisyaratkan tak akan mau berkarir di sana. Namun kini ia mengutarakan pendapat yang berbeda.

“Apa yang terjadi di sana sungguh hebat. Sungguh fantastis. Mungkin di masa depan akan ada peluang bagi saya untuk bermain di sana. Anda tak akan pernah tahu, namun itu sesuatu yang menarik,” aku Ronaldo pada Sky Sports.

“Saya mempertimbangkan kemungkinan pindah ke sana, karena, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, sepakbola di sana menjadi semakin lebih baik. Jadi mengapa tidak? Saya rasa hal ini mungkin akan terjadi. Saya tahu banyak pemain yang pindah ke sana. Saya rasa sepakbola di sana semakin membaik. Sepakbola di sana semakin berkembang. Saya rasa itu hal yang bagus. Hal itu bagus bagi saya dan bagi para pemain muda yang mungkin suatu hari ingin kita pindah ke sana. Jadi ini bagus bagi sepakbola – ‘soccer’ (sebutan orang Amerika untuk sepakbola) – berkembang di sana,” terangnya.

Be the first to comment on "Ronaldo Buka Kans Berkarir di MLS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*