Zidane Inginkan Kalahkan Barca untuk mendapatkan Pogba

Barcelona dan Real Madrid bakal terlibat perang tawaran untuk mendapatkan Paul Pogba dari Juventus di musim panas.

Laporan yang belum lama ini dirilis AS mengatakan Zinedine Zidane telah memutuskan bahwa ia ingin melihat pemain Juventus menjadi Galactico pertama yang mendarat di Bernabeu, sejak ia diangkat menjadi pelatih kepala pekan lalu.

Pogba sendiri merupakan salah satu pemain muda yang paling diinginkan oleh klub-klub top benua biru. Barcelona adalah klub yang paling diunggulkan mendapatkan tanda tangan mantan pemain Manchester United, meski mereka tidak bersedia membayar 100 juta euro yang diminta Bianconeri.

Madrid sendiri tak masalah jika mereka harus membayar semahal itu untuk bintang Prancis, mengingat sebelumnya mereka sudah pernah menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal – ketika membelinya dari Tottenham. Bandar Bola.

Pogba masih punya kontrak di Juventus hingga 2019 mendatang, dan Madrid tentu tidak akan membuat penawaran untuk saat ini. Diperkirakan perburuan jasa Pogba baru akan memanas menjelang akhir turnamen Euro 2016 di Prancis mendatang, yang kabarnya akan menjadi momen di mana sang pemain memutuskan bakal meninggalkan Turin.

Be the first to comment on "Zidane Inginkan Kalahkan Barca untuk mendapatkan Pogba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*