Zidane Tak Ingin Jual Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak peduli dengan ejekan dan siulan dari suporter yang ditujukan untuk Cristiano Ronaldo. Zidane juga tak sependapat dengan opini suporter bahwa Ronaldo harus dijual ke klub lain.

Ronaldo mendapatkan ejekan dari suporter setelah Madrid takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada Sabtu (27/2/2016). Spekulasi pun mulai muncul bahwa Ronaldo akan dijual pada akhir musim ini.
Ronaldo bergeming. Bintang asal Portugal tersebut seakan membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi mesin gol El Real saat menggelontorkan 4 gol ke gawang Celta Vigo pada akhir pekan lalu.

Zidane pun berharap Ronaldo tetap menunjukkan performa terbaiknya saat menjamu AS Roma pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (8/3/2016) waktu setempat.

Pelatih asal Prancis itu pun berharap Ronaldo bisa menerima reaksi apa pun dari suporter.

“Saya pikir tidak (Ronaldo dijual),” kata Zidane menjawab pertanyaan soal kemungkinan bintangnya itu dijual dalam jumpa pers jelang pertandingan. Agen Sbobet Terpercaya.

“Saya adalah pelatih yang menyukai Cristiano. Saya juga mendapatkan ejekan saat saya masih bermain. Kami juga semua merasakan yang sama,” kata Zidane.

Dikatakan Zidane, tekanan dari suporter merupakan hal yang lazim.

“Menurut saya, tekanan adalah yang terbaik bagi pemain. Itu membantu mereka berkembang.” ujarnya.

“Pada akhirnya, suporter mencintai mereka. Saya ingin terus melihat stadion terisi penuh. Itu sangat berarti. Suporter sangat penting bagi kami,” ucap Zidane lagi.

Real Madrid sudah “menabung” keunggulan agregat 2-0 pada laga pertama di Stadion Olimpico, Rabu

Sumber kompas

Be the first to comment on "Zidane Tak Ingin Jual Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*