Ronaldo Akui Barca Lebih Baik Dari Madrid

Superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa musim ini Barcelona tampil lebih baik ketimbang Real Madrid, khususnya di pentas La Liga.

Musim ini, Madrid gagal tampil mantap di bawah asuhan Rafael Benitez. Pada akhirnya Benitez pun terpaksa dilengserkan setelah hanya bertahan selama tujuh bulan saja di Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Barca terus tampil trengginas. Lionel Messi cs terus melaju kencang dengan mengandalkan trio MSN. Kini, Blaugrana berada di posisi puncak klasemen dengan poin 63 dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Madrid kini terpaku di posisi tiga dengan koleksi 54 poin dari 26 laga. Jarak mereka dengan Barca melebar setelah dalam derby Madrid hari Sabtu (27/02) kemarin mereka dikalahkan Atletico dengan skor 0-1. Performa pasukan Luis Enrique itu pun membuat Ronaldo terpaksa mengakui bahwa mereka musim ini memang lebih solid ketimbang El Real. Bandar Bola.

“Di dalam sebuah kompetisi yang panjang dan sulit, Anda harus menjadi yang terbaik agar bisa memenangkannya. Mereka akan unggul 12 poin dari kami (jika sukses mengalahkan Sevilla hari Minggu ini),” bukan Ronaldo seperti dilansir AS.

“Jadi, mereka jelas lebih baik dari pada kami,” sambungnya.

Be the first to comment on "Ronaldo Akui Barca Lebih Baik Dari Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*