Guardiola: Juventus Punya Mental Juara

Bayern Munich's Spanish head coach Josep Guardiola speaks during a press conference in Athens on September 15, 2015, on the eve of the Champions League group F football match Bayern Munich against Olympiakos. AFP PHOTO / ARIS MESSINIS

Pelatih Bayern Munich, Josep Guadiola, mengatakan Juventus merupakan tim yang memiliki mentalitas juara. Inilah yang menjadi alasan kenapa Munchen harus mewaspadai ketika dua tim ini bertemu di babak penyisihan 16 besar Liga Champions.

Saat ini Bianconeri kembali menjadi tim papan atas Serie A meskipun tak mengawali musim ini dengan baik. Di lima laga terakhir, pasukan Massimiliano Allegri selalu memetik kemenangan. Terakhir, Juve baru saja menghajar Fiorentina dengan skor 3-1.

“Juventus adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Mereka tak mengawali musim ini dengan baik tapi baru-baru ini mereka telah menemukan kembali jati dirinya; mereka mempunyai mentalitas yang hebat,” sanjung Guardiola pada calon lawannya tersebut, seperti dilansir Forza Italian Football.

Bertemu dengan Juventus, Munchen difavoritkan melaju ke babak berikutnya. Tapi, anggapan itu cepat-cepat dibantah Guardiola.

“Jika Anda ingin mengatakan 50:50, katakanlah demikian. Pada bulan Februari semuanya akan menjadi jelas,” tutur mantan pelatih Barcelona tersebut.

Agent Ibcbet.

Be the first to comment on "Guardiola: Juventus Punya Mental Juara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*