Menunggu Serigala Roma yang Lebih Buas Lawan Madrid

Performa AS Roma belakangan disorot karena dinilai kurang determinasi. Roma bertekad untuk menjawab keraguan tersebut dengan tampil galak melawan Real Madrid.

Ratubola

Advertisement

.

Performa Roma di musim ini masih naik turun. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, I Lupi cuma menang satu kali, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Akhir pekan kemarin, Roma dikalahkan Udinese 0-1 di lanjutan Liga Italia. Itu merupakan kekalahan keempat bagi Roma di liga musim ini.

Soal performa yang angin-anginan, pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyoroti determinasi timnya. Menurutnya, Edin Dzeko dkk kurang ngotot dalam mengejar kemenangan.

Klaim Di Francesco tersebut ditanggapi oleh Aleksandar Kolarov. Bek internasional Serbia itu menyerukan tekad Roma untuk tampil penuh determinasi saat menjamu Madrid di matchday 5 Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11) dini hari WIB.

“Roma yang bermain di Madrid (saat kalah 0-3) bukan Roma yang biasa bermain di Liga Champions. Pada hari Selasa, kami main di kandang dan kami harus menunjukkan kepada Real bahwa mereka tamu dan kami harus menunjukkan kekuatan untuk menang,” ujar Kolarov seperti dilansir Marca.

“Kami harus masuk ke lapangan sebagai pria dan bukan sekadar pemain, tapi kami tidak kekurangan gairah untuk menang.”

“Ini adalah sepakbola dan Anda bisa kalah, satu atau tiga. Saya yakin bahwa teman-teman saya bertekad untuk menang.”

“Kami tahu kami sedang tidak dalam momen bagus, tapi seperti yang saya bilang, ini adalah saat di mana Anda harus berjuang sebagai pria dan bukan pemain,” ucapnya.

Be the first to comment on "Menunggu Serigala Roma yang Lebih Buas Lawan Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*