Achmad Jufriyanto Berpeluang ke Persija

Setelah memutuskan keluar dari Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto, belum memiliki klub lagi. Mengetahui kondisi tersebut, banyak klub dalam negeri yang meminatinya.

Salah satunya adalah juara bertahan Liga 1, Persija. CEO Persija, Ferry Paulus, bahkan menyebut bahwa Jufriyanto sudah tertarik membela klub Ibu Kota. Cara Daftar Ibcbet.

“Sangat tertarik. Dia sendiri juga sangat tertarik. Kemungkinan besar (akan direkrut). Intinya kalau dia sembuh, fit, dia siap merumput bersama Persija,” kata Ferry.

Menurut Ferry, saat ini eks bek Persib itu masih memikirkan peluang membela Persija sambil menunggu cedera pergelangan kakinya pulih 100 persen. Pasalnya, keenggenan Jufriyanto memperpanjang kontrak di Kuala Lumpur karena dirinya masih dalam proses penyembuhan.

Ia tak mau merugikan tim yang megontraknya karena masih belum bisa berkontibusi untuk tim.

“Orang sudah kenal. Dia (Jufriyanto) lagi istirahat dulu karena habis cedera. Dia meminta istirahat kira-kira 2-3 minggu,” ujar Ferry lagi.

Bila Juriyanto merapat ke Macan Kemayoran, maka akan memperkuat stok bek tengah lokal Persija selain keberadaan Maman Abdurahman dan Ryuji Utomo.

Be the first to comment on "Achmad Jufriyanto Berpeluang ke Persija"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*