Adam Alis Selamatkan Bhayangkara FC dari Kekalahan

Bhayangkara FC gagal mendulang poin penuh melawan Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/9/2019). Kedua klub bermain imbang dengan skor 1-1.

The Guardian yang bertindak sebagai tuan rumah bermain menyerang. Namun tim tamu mampu mengimbangi permainan dari Bhayangkara FC. Sbobet Indonesia.

Kedua tim bermain sama kuat pada babak pertama dengan skor tanpa gol. Baru ada babak kedua, Borneo FC mampu mencetak gola melalyi Renan Silva pada menit ke-64. 1-0 untuk Borneo FC.

Tuan rumah langsung tersengat. Permainan lebih menyerang langsung dilancarkan melalui instruksi pelatih Paul Munster.

Baru pada menit ke-64, Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan melalui Adam Alis. Gol tersebut menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Kedua klub bermain 1-1 sampai pertandingan berakhir. Saat ini Bhayangkara FC nangkring di posisi ke-11 dengan 23 poin dan Borneo FC berada di posisi ke-4 dengan koleksi 30 poin.

Susunan pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Nugroho, Bagas Adi, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Hedipo, T. Ichsan, Lee Yoo-Joon, Sulistyawan, Bruno Matos, Setyanto.

Borneo FC: Nadeo; Wildansyah, Abdul Rahman, Guseynov, Alsina, Sutasn Samma, Renan Silva, Amrullah, Suruan, Matias Conti, Terens Puhiri

Be the first to comment on "Adam Alis Selamatkan Bhayangkara FC dari Kekalahan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*