Arsenal Bungkam Manchester United, Arteta Raih Kemenangan Pertama

Mikel Arteta meraih kemenangan pertamanya sebagai manajer Arsenal ketika The Gunners sukses mengalahkan Manchester United yang tampil kurang bersemangat.

Ratubola

Advertisement

.

United tanpa Paul Pogba yang cedera, sebenarnya memulai dengan cukup baik, tetapi permainan berubah drastis pada delapan menit ketika Nicolas Pepe membuat gol kelimanya musim ini setelah umpan silang Sead Kolasinac dibelokkan kepadanya.

Itu mengarah ke babak pertama di mana tuan rumah berada dalam kontrol dan tendangan Pepe membentur tiang gawang sebelum mereka menggandakan keunggulan melalui gol dari jarak dekat oleh Sokratis Papastathopoulos.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskajer datang ke Emirats dengan rekoar hanya menelan satu kekalahan di sembilan pertandingan sebelumnya, dan meskipun mereka membaik setelah jeda babak pertama, mereka jarang menguji kiper Arsenal Bernd Leno.

Itu adalah karakteristik dari musim turun naik United, di mana mereka belum memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Kekalahan itu membuat mereka di urutan kelima klasemen, lima poin di belakang Chelsea, yang bermain imbang dengan Brighton pada hari sebelumnya.

Kemenangan untuk Arsenal mengakhiri tujuh pertandingan kandang tanpa kemenangan di semua kompetisi dan mengangkat mereka ke posisi 10, empat poin di belakang United.

Tapi mereka tetap lebih dekat ke zona degradasi daripada empat besar.

Be the first to comment on "Arsenal Bungkam Manchester United, Arteta Raih Kemenangan Pertama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*