Arsenal Lanjutkan Perburuan Gelandang Barcelona Ini

Klub Premier League, Arsenal nampaknya masih menaruh hati terhadap sosok Andre Gomes. The Gunners berencana untuk melanjutkan perburuan mereka terhadap gelandang Barcelona itu dalam waktu dekat. Agen Ibcbet Indolucky7.

Di bursa transfer musim panas nanti, Arsenal memiliki agenda untuk membeli gelandang baru. Mereka berniat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Aaron Ramsey dari lini tengah mereka.

Salah satu nama yang sempat dihubungkan dengan Arsenal adalah sosok Andre Gomes. Namun rumor tersebut hanya beredar cepat dan sempat tenggelam dalam dua bulan terakhir.

Dilansir RAC 1, Arsenal ternyata masih meminati pemain Timnas Portugal tersebut. Mereka diberitakan tertarik untuk memboyong sang gelandang ke Emirates Stadium.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal jatuh hati terhadap sang gelandang setelah melihatnya beraksi bersama Everton musim ini.

Gomes sendiri memang tengah merantau ke Inggris selama satu musim terakhir. Ia dipinjamkan Barcelona ke Everton setelah ia kesulitan bermain reguler di Catalunya.

Selama membela The Toffees, dia tercatat 27 kali tampil di Premier League, di mana ia membuat 1 gol dan 1 assist di lini tengah Everton. Emery disebut sangat menyukai gaya bermain pemain 25 tahun ini sehingga ia tertarik memboyongnya ke London Utara.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal akan mengalami kendala dalam mendatangkan Gomes ke Emirates Stadium karena mahar transfernya yang cukup mahal.

Gomes sendiri masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Untuk itu Barcelona tidak mau menjualnya dengan murah di musim panas nanti.

Arsenal diberitakan harus menyiapkan sekitar 40 juta pounds untuk mengamankan mantan pemain Valencia itu di musim panas nanti.

Be the first to comment on "Arsenal Lanjutkan Perburuan Gelandang Barcelona Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*