Bali United Pertahankan Dua Pemain Gaeknya

Dua pemain gaek Bali United, Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu, resmi bertahan untuk musim depan. Wawan dengan usia 36 tahun dan Fadil dalam usia 34 tahun dinilai masih bisa berkontribusi besar untuk tim.

Selain memang tenaganya masih dibutuhkan pelatih Stefano Cugurra, loyalitas keduanya bersama Bali menjadi bahan pertimbang.

“Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu masih akan bersama kami di musim depan. Kontribusi mereka dalam beberapa tahun terakhir pastinya jadi alasannya. Selain itu mereka juga masih masuk dalam rencana tim pelatih di kompetisi tahun 2020 nanti,” tutur Yabes Tanuri, Presiden Bali United.

Apa yang menjadi keputusan Bali memang tidak perlu diperdebatkan lagi. Keduanya memang masih tampil prima di Liga 1 2019.

Wawan turun dalam 31 laga dan berhasil menembus timnas saat turun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Fadil pun main sebanyak 31 laga dan masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2019. Ibcbet Betrapid.

Selain Wawan dan Fadil, sebelumnya Bali United telah merekrut pemain yang tak kalah seniornya, yaitu Leonard Tupamahu. Saat ini dirinya telah berusia 36 tahun.

Be the first to comment on "Bali United Pertahankan Dua Pemain Gaeknya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*