Barcelona Tanpa Ter Stegen di Derby Catalonia

Barcelona dipastikan tanpa Marc-Andre ter Stegen saat menghadapi Espanyol. Penjaga gawang asal Jerman ini dilaporkan harus menepi akibat cedera lutut.

Barcelona bakal berjumpa dengan Espanyol di Estadio Cornelia El-Prat pada pekan ke-19 La Liga, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB. Blaugrana jelas berhasrat mengincar kemenangan mengingat laga ini punya gengsi tinggi karena merupakan duel Derby Catalonia.

Tiga angka juga dibutuhkan Barcelona untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. El Barca kini mengumpulkan 39 poin unggul dua angka dari Real Madrid yang membuntuti di belakangnya.

Namun usaha Barcelona untuk mengandaskan Espanyol tersebut dipastikan tanpa Ter Stegen. Ia dilaporkan mengalami cedera lutut.

Kepastian absennya Ter Stegen di laga Derby Catalonia diungkapkan langsung oleh Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona ini juga meragukan kebugaran kiper 27 tahun ini bisa fit saat El Barca menghadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol pekan depan. Agent Sbobet.

“Marc ter Stegen tidak akan bermain melawan Espanyol dan mungkin tidak akan siap untuk bermain di Piala Super Spanyol,” ujar Valverde dikutip dari Twitter resmi Barcelona.

Absennya Ter Stegen jelas menjadi kehilangan besar bagi Barcelona. Ia musim ini tampil konsisten tak hanya dalam meredam serangan lawan namun juga punya peran dalam bangunan serangan Barcelona. Itu ditunjukkan dengan torehan dua assist yang dibukukan Ter Stegen musim ini.

Valverde kemungkinan besar bakal menurunkan Neto untuk menggantikan peran dari Ter Stegen di bawah mistar. Kiper asal Brasil tersebut musim ini baru tampil sekali saat Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan di Liga Champions.

Be the first to comment on "Barcelona Tanpa Ter Stegen di Derby Catalonia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*