Barito Putera Waspadai ‘Si Kancil’ PSS Sleman

Barito Putera mewaspadai betul PSS Sleman, saat berjumpa di pekan ke-29 Liga 1 2019. Super Elja dinilai hobi betul mencuri poin di kandang lawan. Ibcbet Diblokir.

Barito akan menjamu PSS di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (28/11/2019). Tim tamu datang dengan rekor tandang yang oke.

PSS berada di urutan keempat, sebagai tim yang paling banyak meraup poin dari laga tandang. Dari 14 pertandingannya di markas lawan, pasukan Seto Nurdiantoro sudah mengumpulkan 20 poin, hasil 6 kemenangan, 2 seri, dan 6 kalah.

PSS cuma di bawah Bhayangkara FC yang meraih 22 poin dari laga tandang, disusul Persipura Jayapura (21), dan Bali United, yang juga punya 20 poin.

Catatan itu yang membuat pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai PSS. Terlebih, Laskar Antasari tidak bisa diperkuat dua beknya, Andri Ibo dan Ronny Beroperay.

“Saya respek dengan tim Sleman ini. PSS Sleman adalah salah satu tim yang suka mencuri poin dari kandang lawan. Kami tidak ingin hal itu terjadi,” kata Djanur, Rabu (27/11).

“Dua pemain kami juga tak bisa bertanding karena akumulasi. Tapi, kami sudah ada penggantinya. Diharapkan, mereka bisa menutup kecepatannya,” jelasnya.

Barito membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan diri di Liga 1 2019. Mereka berada di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan 31 poin, cuma terpaut satu angka dari Perseru Badak Lampung, yang berada di posisi 16 atau zona merah terakhir. Adapun PSS di posisi yang lebih baik, yakni di peringkat 9 dengan raihan 40 poin.

Be the first to comment on "Barito Putera Waspadai ‘Si Kancil’ PSS Sleman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*