Belum Puas Dengan Piala Indonesia, PSM Bidik Gelar Juara Liga 1 2019

PSM Makassar kini tidak mengendurkan target usai meraih gelar juara Piala Indonesia. PSM membidik gelar juara Liga 1 2019 yang masih mungkin diraih.

PSM baru saja berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia setelah mengandaskan perlawanan Persija Jakarta di partai final. PSM berhasil menang 2-0 pada leg kedua yang dimainkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar dan unggul agregat akhir 2-1 atas Persija.

Usai meraih gelar juara Piala Indonesia, CEO PSM, Munafri Arifuddin mengungkapkan tetap berhasrat untuk mengejar gelar lainnya. Gelar yang diincar adalah Liga 1 2019. Ibcbet Livescore.

“Karena saya bertekad akan mengamankan Piala Indonesia dan Piala Liga 1 di 2019 ini,” kata Munafri dikutip dari Tribun Makassar.

PSM kini masih berada di posisi ke-11 dengan raihan 13 poin dari 7 pertandingan. PSM masih memiliki sejumlah laga tunda karena tampil di Piala Indonesia.

“Makanya kita harus manfaatkan pertandingan laga away. Paling tidak kita bisa bawa pulang poin di beberapa laga tunda,” ujar Munafri.

Be the first to comment on "Belum Puas Dengan Piala Indonesia, PSM Bidik Gelar Juara Liga 1 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*